*Mengubah Lawan Menjadi Kawan

Mengubah Lawan Menjadi Kawan

Sebelumnya saya ingin sedikit bercerita tentang pengalaman saya. Ketika itu saya berhasil memenangkan sebuah lelang barang antik bahkan sampai mengalahkan salah satu tokoh terpandang di daerah saya. Dan kemudian setelah kejadian itu saya mulai merasa ada yang aneh dalam hidup saya. Banyak masalah yang tiba-tiba saja muncul. Ada beberapa teman juga yang menjauhi.

Saya tidak tahu persisnya kenapa tapi usut punya usut ternyata ini semua ternyata adalah ulah dari bapak tersebut yang merupakan tokoh di wilayah saya itu. Padahal sebelum kejadian ini kami sempat beberapa kali ketemu dan tidak ada masalah, tetapi sekarang dia membenci saya karena seolah-olah saya telah mempermalukannya dengan memenangkan lelang tersebut. Banyak sekali fitnah yang ditujukan kepada saya bahkan katanya dia juga berniat untuk mengirimkan ilmu hitam kepada saya. SMS ancaman telpon teror tiap hari saya dapati.

Lantas tanpa sengaja saya ketemu dengan yang namanya Tasbih Karomah. Saya mencobanya sebagai salah satu bentuk ikhtiar saya karena sudah sangat tidak betah dengan kondisi seperti ini.  Dan selang beberapa hari setelah melakukan amalan karomah yang dianjurkan perasaan saya mulai tenang. Terror juga semakin berkurang. Alhamdulillah tanpa saya ketahui pasti alasannya tapi beliau semakin lama saya perhatikan justru semakin lunak terhadap saya dan justru mulai terbuka dengan saya dan singkat cerita akhirnya kami pun justru bersahabat. Yang pasti semuanya merupakan kebesaran Allah akan tetapi saya berterimakasih sekali kepada Tasbih Karomah sebagai salah satu media saya untuk bisa kembali lagi menjalani hidup dengan bahagia. Terucap syukur saya kepada Allah SWT semoga semuanya juga mendapat manfaat dari tasbih ini.

Helmy, Pekanbaru

" Disclaimer : Kisah Testimonial Diatas hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh Setiap Orang dapat berbeda "

Script logo
Design marcinkaczmar.pl